7 Tanda Si Dia Merindukan Anda

Pria pada umumnya cenderung enggan mengungkapkan isi hati. Termasuk, bahwa dirinya sedang merindukan sang pujaan hati. Walau pria enggan mengakui secara lisan, banyak hal bisa dijadikan pertanda bahwa dia sedang rindu. Berikut adalah 7 tanda bahwa si dia merindukan anda seperti yang dikutip dari metrotvnews.com


Tanda Si Dia Merindukan Anda

1. Memberi tahu Anda semua kegiatannya
Pasangan Anda mungkin berada dalam perjalanan bisnis atau sedang jauh dari Anda. Dia akan memberi tahu segala hal dan kegiatan yang dia lakukan. Meskipun menurut Anda itu hal yang tidak penting dan membosankan, tapi itu sebenarnya hanya alasan dia untuk tetap dapat menghubungi Anda.

2. Beberapa missed call
Dia hanya ingin mendengar suara Anda dengan melakukan panggilan yang mungkin belum sempat Anda angkat.

3. Lekas membalas pesan singkat
Sebelum anda sempat membalas pesan singkat yang sebelumnya dia kirimkan, Anda akan mendapatkan pesan singkat yang lain. Dia akan membalas dengan cepat dan berharap Anda menelepon.

4. Minta dikirimkan foto
Dia akan meminta Anda mengirim foto-foto terbaru. Mungkin cukup aneh, tapi itu menunjukkan bahwa dia sangat merindukan Anda.

5. Marah tanpa alasan
Hanya karena Anda tidak menghubungi, dia begitu marah. Anda jangan keburu terpancing emosi. Sebab, marahnya itu karena sangat merindukan Anda.

6. Menyukai semua foto di media sosial Anda
Mungkin itu bukan foto terbaru Anda, tetapi pasangan Anda menyukai gambar tersebut. Itu menunjukkan bahwa dia sedang mengenang Anda yang dahulu.

7. Melakukan hal gila
Pasangan Anda akan melakukan hal gila agar dapat melihat anda. Misalnya, mengunjungi Anda segera, meskipun kalian terpisah cukup jauh.

0 Response to "7 Tanda Si Dia Merindukan Anda"

Post a Comment