Puisi - Do'aku Untukmu

Puisi - Do'aku Untukmu


Aku teringat kamu setiap hari.
Aku berdoa pada Allah.
Memohon untuk menjagamu
Dan menunjukkan bahwa aku peduli kamu.

Doaku untukmu bukan untuk hadiah,
yang dapat kamu sentuh dan rasakan.
Tapi Hadiah untuk kebahagiaan,
Yang begitu sangat nyata.

Seperti cinta dan pengertian,
Dalam semua hal yang kamu lakukan.
Untuk bimbingan ketika kamu membutuhkannya.
Untuk dapat melalui kesulitanmu.

Aku bertanya kabar baik dan kesehatanmu,
Sehingga masa depanmu bisa menjadi terang.
Dan agama untuk menghadapi tantangan hidup,
Dengan keberanian untuk melakukan yang benar.

Aku bersyukur kepada-Nya untuk mengabulkan doaku
Untuk membawa kedamaian dan cinta.
Semoga kamu merasakan kehangatan dalam hidupmu.
Dengan Rahmat dan Berkat Allah dari atas.

*Puisi - Do'aku Untukmu

0 Response to "Puisi - Do'aku Untukmu"

Post a Comment